Kamis, Maret 19, 2009

Lebih 'Sreg' Kaos Sobek-Sobek


Jakarta, SentralPos

Dilihat dari koleksi foto-fotonya, hampir tidak ada pakaian 'biasa' yang dikenakan VJ MTV, Marissa. Semuanya bagus, dan yang pasti bernilai selangit. Namun, pecinta fashion ini mengaku jika ia lebih nyaman mengenakan kaos sobek-sobek dan celana pendek.

 "Ya aku sih sesuaikan mood. Kalau mood lagi girly, ya girly. Tapi aku lebih enak pakai jeans, pakai kaos," ujarnya saat ditemui kala launching butik Gucci di Grand Indonesia. 
 Untuk pemilihan pakaian sendiri tak perlu mahal. Yang penting bagi mantan kekasih Daniel Mananta ini adalah kenyamanan. Buktinya, ia punya baju dengan harga di bawah Rp100.000. "Ada. Waktu itu aku ke Jerman, di situ ada Super Sale. Semua harganya 99 sen. Kayak produk Zara yang terkenal di Eropa harganya €300-an, jadi harganya tinggal 99 sen. Sampai sekarang masih ada," tuturnya.
 Marissa juga mengungkapkan, walau sering ada obral yang begitu menggoda imannya untuk berbelanja, namun ia selalu bisa menahan diri untuk tidak kelepasan. 
 "Nggak selalu gila. Kalau ke mall lihat ada sale ya masuk, tapi nggak selalu kalau ada sale belanja. Biasa lah, perempuan. Tapi gue lebih nyaman kalau pakai celana pendek, kaos sobek-sobek, nonton TV di rumah," pungkasnya. (kpl)

Tidak ada komentar: