Rabu, Maret 18, 2009

Suka Cowok Lokal daripada Bule


Jakarta, SentralPos
Tamara Bleszynski masih menikmati statusnya sebagai janda. Dia tidak trauma dengan perceraian dan membuka hati untuk pria. Kata Tamara, dia lebih suka pria Indonesia dibanding bule.
"Saya sih terserah dengan Yang di Atas. Tapi kalau boleh milih, saya pilih pria Indonesia," kata Tamara saat ditemui di Kamasutra, Hotel Crowne, Jakarta Selatan, Rabu (18/3).
 Tamara mengaku, sangat selektif dalam memilih calon pendamping hidupnya kelak. Dia tak mau gagal lagi. Oleh karena itu, artis cantik ini memiliki kriteria khusus untuk calon suami keduanya nanti.
"Yang pasti dia harus harmonis, gentleman dan diam-diam menghanyutkan. Artinya, dia harus punya daya tarik apakah itu di mata atau senyumnya. Dan yang paling penting, dia harus pintar," kata janda Teuku Rafly ini.
Menurut artis papan atas ini, hingga sekarang, dia belum menemukan pria yang sesuai dengan kriteria tersebut. Dia pun belum memiliki target untuk menikah lagi.
"Semua saya serahkan kepada Sang Pencipta. Saya berusaha untuk menjalani hidup ini dengan santai," tandas Duta Tinju ini. 
Meski menjanda, mantan istri Teuku Rafly ini senang bergaul dengan para petinju. Hal itu membuatnya terhibur.
"Saya senang bisa bergaul dengan mereka. Petinju tidak pelit ilmu karena mereka sering memberi tip teknik bertinju yang baik kepada saya," kata Tamara. 
Tamara memang menggemari olahraga tersebut. Dia rajin berlatih untuk menjaga kebugaran tubuhnya yang seksi.
"Saya berlatih dua kali dalam seminggu. Dan itu membuat badan saya lebih sehat dan fit selalu," ungkapnya. (oz) 

Tidak ada komentar: