Minggu, Maret 22, 2009

JK Janjikan Indonesia akan Lebih Baik


Palembang, SentralPos
Ketua Umum Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar M Jusuf Kalla (JK) dalam kampanye terbuka di Palembang, menjanjikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa jika partainya memenangi Pemilu Legislatif 2009 bangsa Indonesia akan lebih baik. Dalam pernyataan tersebut, JK mengajak seluruh masyarakat khususnya para pendudung partai Golkar untuk menggunakan hak suaranya pada pemuli 9 April mendatang dengan memilih partai Golkar dengan nomor urut 23.
"Saya berjanji jika partai Golkar menang, pemerintahan akan berjalan dengan lebih baik dan lebih cepat,"teriak JK di sambut tepuk tangan ribuan masa yang memadati lapangan parkir Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sabtu (21/3) kemarin.
Kampanye tersebut merupakan kampanye pertama Partai Golkar di Sumsel. Hadir juga dalam kampanye, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin, sejumlah caleg dari partai Golkar , serta ribuan massa kader Golkar yang mengenakan seragam berwarna Kuning.
Dalam orasinya, JK mengatakan dalam membangun bangsa yang lebih baik, dibutuhkan partai yang kuat dengan pengalaman yang panjang dan kader-kader terbaik. Selain itu sambung juga melalui kader-kadernya telah banyak yang berbuat untuk masyarakat. 
"Salah satunya adalah Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang telah berbuat mensejahterakan masyarakat, dengan keberhasilannya dalam menyelenggarakan program berobat gratis dan sekolah gratis,"ungkap JK.
Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin juga mengajak para massa kader Golkar untuk memilih partai Golkar yang telah melahirkan kadr-kader yang berkulaitas dan teruji.
"Masih ingat dengan janji-janji saya saat kampanye?. Jika dalam satu tahun masa jabatan saya, janji berobat gratis dan Sekolah gratis tidak terlaksana, maka saya akan mundur dari jabatan gubernur. 22 Januari yang lalu, janji berobat gratis telah saya tunaikan dalam waktu 81 hari, dan insya allah pada bulan mei mendatang, janji sekolah gratis juga akan ditunaikan,"teriak Alex dihadapan massa kader Golkar.
"Ini merupakan buah karya dari kader partai Golkar, maka tidak salah jika semua masyarakat menggunakan hak suaranya dengan memilih partai Golkar,"pungkasnya. 
Dalam kampanye ini, juga dimeriahkan oleh artis-artis ibukota, yakni Krispati, Tarzan Boyz, Deri dan Ginanjar. (W.05)  

Tidak ada komentar: